Himenoplasty - Permak Keperawanan

Himenoplasty
Keperawanan masih merupakan topik yang penting untuk masyarakat Indonesia, walaupun ada juga yang mengesampingkan nilai2 keperawanan dan menganggapnya tidak terlalu penting lagi...Wow...lalu kalo perawanku hilang padahal keperawanan adalah hal yang sangat penting menurut aku...dan calon suamiku pun sangat mementingkan itu...ada solusinya ga yah?

Don't Worry, sekarang ini ada yang dinamakan Himenoplasty, yaitu operasi plastik untuk memperbaiki selaput dara yang rusak/robek dikarenakan masuknya benda asing, kecelakaan, hub. seksual, dsb...

berapa sih harganya kalo mau melakukan himenoplasty?
Harganya sangat variatif tergantung dari kerusakan yang dialami dan jumlah pembuluh darah pada selaput dara (semakin banyak jumlah pembuluh darah, harga semakin mahal...pembuluh darah ini juga yang menentukan banyaknya jumlah darah anda yang keluar saat pertama kali melakukan hub seksual)...Biasanya untuk melakukan himenoplasty dibutuhkan biaya 2,5 juta-7,5 juta rupiah...

Apa sih yang harus saya persiapkan kalau mau melakukan operasi selaput dara?
1. Kamu akan membohongi calon pasangan kamu...apakah kamu siap dengan perasaan bersalah yang akan muncul? Oleh karena itu, konseling sebelum melakukan operasi sangat disarankan...

2. Nilai keperawanan sendiri sebenarnya sudah bergeser...kalo dulu sih, emang selaput dara satu2nya patokan...tapi sekarang ini, orang lebih melihat esensi dari kata "virgin" itu sendiri...keperawanan lebih diartikan pada pernah tidaknya anda melakukan hub seksual..bukan pada keutuhan selaput dara lagi...

Kondisi apa yang membuat saya tidak bisa melakukan himenoplasty?
Menurut pakarnya, himenoplasty dapat dilakukan pada wanita mana saja yang kehilangan keperawanan dengan syarat belum pernah melahirkan...

Bagaimana sih himenoplasty dimanfaatkan dalam praktek yang menguntungkan?
Himenoplasty banyak dimanfaatkan dalam praktek pelacuran...untuk harga orang yang menjual diri dalam keadaan perawan berada pada kisaran 10-15 juta rupiah...

Jadinya para pelacur high class memanfaatkan teknik ini untuk menipu pelanggannya...pengakuan salah seorang pelacur high class yang memanfaatkan teknik ini adalah sebagai berikut:

P: Dalam keadaan tidak perawan, saya hanya dihargai 1,5 juta per malam...sedangkan dalam keadaan perawan saya dihargai 15 juta per malam...makanya saya selalu melakukan himenoplasty untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar...sekali himenoplasty saya merogoh kocek saya 3 juta rupiah...15 juta dikurangi 3 juta, saya mendapat untung 12 juta...jauh lebih besar dibandingkan saya harus menjual diri dengan harga "hanya" 1,5 juta saja...

pesan:

Jika anda tertarik melakukan himenoplasty untuk mengembalikan selaput dara anda silakan saja, namun yang penting adalah...persiapkan diri anda sebelum melakukannya baik secara fisik ataupun psikologis...

Jika alasan anda melakukan ini karena takut ditinggalkan oleh orang yang anda cintai, sebaiknya anda mengingat 1 hal...apakah orang yang anda cintai mencintai anda? Jika ya, lebih baik dibicarakan agar kehidupan asmara anda tidak memiliki ganjalan yang menekan perasaan anda...

0 Response to "Himenoplasty - Permak Keperawanan"

Post a Comment