Virginitas dan Operasi Hymenoplasty

Virginitas dan Operasi Hymenoplasty

Labiaplasty Related Terms:
Body Procedures, Cosmetic Surgery, Hymenoplasty, Labia Majora, Labia Minora, Labial Reduction, Labiaplasty, Plastic Surgery, Skin Procedures, Surgeon, Vaginal Rejuvenation, Vaginal Surgery, Vaginaplasty, Vaginoplasty, Vulva Surgery

Dok. Saya indy. Ingin konsultasi mengenai masalah sahabat saya sebut saja 'N'. N bercerita tentang masa lalu kelamnya yang direnggut keperawannya berkali kali oleh pamannya saat umurnya 8 tahun. Hubungan itu berkali-kali dilakukan selama kurang lebih 7 bulan (10-15 kali hubungan).

Tetapi N merasa tidak pernah mengeluarkan darah. Karena sewaktu kecil N tidak tahu mengenai keperawanan maka dia tidak memperhatikannya N juga tidak merasa sakit.. Hanya saja saat beranjak dewasa pernah beberapa saat dia merasa sakit dan timbul benjolan seperti bisul di bibir V, tetapi benjolan itu sudah tidak ada..

Pertanyaan saya, apakah N masih virgin?

Apakah ada kemungkinan selaput darahnya menutup kembali setelah selang waktu 10tahun? Bagaimana cara mengetahui virgin/tidak seseorang? Apakah akan ada resiko terserang penyakit? (kanker rahim, tidak bisa punya anak) Jika N sudah tidak virgin, adakah cara untuk membuat kevirginannya kembali selain melakukan operasi V? Jika harus melakukan operasi, apa resiko yang akan dihadapi dan berapa biayanya?

Saat ini N berumur 18 tahun, keluarganya tidak mengetahui kejadian ini hingga saat ini. Saya hanya mencoba untuk membantu permasalahannya.

Terimakasih...

JAWAB :

Tidak ada cara lain untuk mengetahuinya adalah dengan diperiksa. Saya anjurkan untuk datang ketempat saya untuk kita lihat apakah selaput daranya masih utuh atau sudah robek,apapun yang terjadi pasti bisa kita cari solusinya. Selaput dara yang sudah robek tidak bisa kembali lagi walaupun bertahun tahun didiamkan, satu-satunya cara ya dengan hymenoplasty. Nah kalau kemungkinan tertular penyakit kelamin ya tentu saja bisa kalau yang melakukannya waktu itu memang berpenyakit kelamin. Coba tenang dan jangan khawatir ya....segera deh hubungi saya ok..

Dr.Ferry

[Kirimkan pertanyaan Anda ke: konsultasisex@imt.co.id]

Berita terkait

* Luna Maya Terpopuler di Yahoo! Indonesia
* Resolusi Rihanna di 2010
* Kemungkinan Hamil Pasca Mens
* Sakit Saat Oral
* Sering Intim Saat Hamil Muda
* Gemuk Saat Hamil, Hati-Hati Bayi Lahir Besar
* Keputihan Saat Hamil
* Nyeri dan Panas Saat Intim
* Penis di Depan Vagina, Bisa Hamil?
* Pose Tanpa Busana Seleb Saat Hamil

Berita Lainnya

* 10 Posisi Favorit Dalam Bercinta
* Tes Perawan atau Tidak
* Hamil Karena Petting Menggunakan Tangan?
* Alasan Perempuan Tidak Mencapai Kenikmatan
* Wulan Guritno Masturbasi di Depan Kamera
* Pengajar Kampus Mendadak Bugil
* 3 Trik Gapai Orgasme Dahsyat
* Penis di Depan Vagina, Bisa Hamil?
* Foto Seksi Angelina Jolie Usia 16 Tahun Beredar
* Pancing Hasrat Suami dengan Striptis
* Vivid Keluarkan Foto Sampul Video Seks Kendra
* Seks Anal Sebabkan Pendarahan
* Axel-Ayu Damai Dengan Uang Warisan
* Cara Intim Tahan Lama

2 Response to "Virginitas dan Operasi Hymenoplasty"

  1. Unknown says:

    This vaginal surgery recreates the hymen which may have got torn because of some reason. In medicinal terms this surgery is known as Hymenoplasty. The main motive is to restore virginity

    Ashmita says:

    Hymenoplasty , also called revirgination, hymen repair or hymenorrhaphy, is a cosmetic surgery conducted to repair or rebuilt a hymen.For more info click here

Post a Comment